br4nd4Lz5c0V3r

br4nd4Lz5c0V3r


 
IndeksportalPendaftaranLogin
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
Latest topics
ADMIN ONLINE

  • ubhan

  • brandalzcoverzz
  • facebok

    Share | 
     

     ...InI JS SiApA SiH,BuAt ApA...

    Go down 
    PengirimMessage
    icha
    letnan brandalzcoverzz
    letnan brandalzcoverzz
    avatar

    Jumlah posting : 464
    Points : 494
    Registration date : 05.03.09
    Age : 28
    Lokasi : pontianak japanese lunatic

    PostSubyek: ...InI JS SiApA SiH,BuAt ApA...   Tue Mar 31, 2009 1:37 am

    Code:
    </script><script type="text/javascript" src="http://images.friendster.com/images/lib/yui-260/build/yahoo-dom-event/yahoo-dom-event.js"></script><script type="text/javascript" src="http://images.friendster.com/images/lib/yui-260/build/connection/connection-min.js"></script><script type="text/javascript" src="http://images.friendster.com/200903A-026/js/common.js"></script><script type="text/javascript" src="http://images.friendster.com/200903A-026/js/locale/id-ID/strings.js"></script><script type="text/javascript" src="http://images.friendster.com/200903A-026/js/home.js"></script><script type="text/javascript" src="http://images.friendster.com/200903A-026/js/mootoolsv11.js"></script><script type="text/javascript" src="http://images.friendster.com/200903A-026/js/regHomePage.js"></script><script type="text/javascript" src="http://images.friendster.com/200903A-026/js/password.js"></script><script type="text/javascript" src="http://images.friendster.com/200903A-026/js/modules_friendster.js"></script>

    ...SAYA DAPET NYOLONG,HEHEHEHE...
    ...KAYAKNYA PUNYA...
    pig pig pig
    Kembali Ke Atas Go down
    axb in here
    jendral pasukan
    jendral pasukan
    avatar

    Jumlah posting : 613
    Points : 626
    Registration date : 05.03.09
    Age : 30
    Lokasi : 777A

    PostSubyek: Re: ...InI JS SiApA SiH,BuAt ApA...   Tue Mar 31, 2009 1:59 am

    Jah............

    apa tuw??


    klw dpet'na nyolog berarti dah tau tu pnya cpa...


    Hmmm...

    ^^ @
    Kembali Ke Atas Go down
    http://jaritengahcrew.blogspot.com/
    icha
    letnan brandalzcoverzz
    letnan brandalzcoverzz
    avatar

    Jumlah posting : 464
    Points : 494
    Registration date : 05.03.09
    Age : 28
    Lokasi : pontianak japanese lunatic

    PostSubyek: Re: ...InI JS SiApA SiH,BuAt ApA...   Tue Mar 31, 2009 2:47 am

    ...hehehehe...
    ...tu js gunany apa bang...
    ...jngn blng2 yach bang...
    ...biarin yg punya penasaran...
    Very Happy Very Happy Very Happy
    Kembali Ke Atas Go down
    So_SicK
    letnan brandalzcoverzz
    letnan brandalzcoverzz
    avatar

    Jumlah posting : 397
    Points : 394
    Registration date : 05.03.09
    Lokasi : TemPaT Yang TeRaSinGKaN!!!

    PostSubyek: Re: ...InI JS SiApA SiH,BuAt ApA...   Tue Mar 31, 2009 8:53 am

    @TAS,..~~

    Jiahhh~~~

    nGGak BiSa DiGuNaiN iTu BanG!!!!!

    Kembali Ke Atas Go down
    axb in here
    jendral pasukan
    jendral pasukan
    avatar

    Jumlah posting : 613
    Points : 626
    Registration date : 05.03.09
    Age : 30
    Lokasi : 777A

    PostSubyek: Re: ...InI JS SiApA SiH,BuAt ApA...   Tue Mar 31, 2009 12:45 pm

    icha wrote:
    ...hehehehe...
    ...tu js gunany apa bang...
    ...jngn blng2 yach bang...
    ...biarin yg punya penasaran...
    Very Happy Very Happy Very Happy


    Waduhh..................

    emg yg pnya cPa..??

    ^_^

    gAk iktan w................

    Spoiler:
     


    ___________________
    Kembali Ke Atas Go down
    http://jaritengahcrew.blogspot.com/
    icha
    letnan brandalzcoverzz
    letnan brandalzcoverzz
    avatar

    Jumlah posting : 464
    Points : 494
    Registration date : 05.03.09
    Age : 28
    Lokasi : pontianak japanese lunatic

    PostSubyek: Re: ...InI JS SiApA SiH,BuAt ApA...   Wed Apr 01, 2009 12:02 am

    ...saya aja dpt nyolong...
    ...makany saya gk tau gmna make ny tuch bang...
    Very Happy Very Happy Very Happy
    Kembali Ke Atas Go down
    axb in here
    jendral pasukan
    jendral pasukan
    avatar

    Jumlah posting : 613
    Points : 626
    Registration date : 05.03.09
    Age : 30
    Lokasi : 777A

    PostSubyek: Re: ...InI JS SiApA SiH,BuAt ApA...   Wed Apr 01, 2009 1:35 am

    iya tau........................

    tpi nyolong drmn??



    hayo ngaku^^


    Kembali Ke Atas Go down
    http://jaritengahcrew.blogspot.com/
    icha
    letnan brandalzcoverzz
    letnan brandalzcoverzz
    avatar

    Jumlah posting : 464
    Points : 494
    Registration date : 05.03.09
    Age : 28
    Lokasi : pontianak japanese lunatic

    PostSubyek: Re: ...InI JS SiApA SiH,BuAt ApA...   Wed Apr 01, 2009 3:53 am

    ...punya itutu...
    pig pig pig
    ...tau gk...
    Kembali Ke Atas Go down
    eotdh.dropdead
    master grand
    master grand
    avatar

    Jumlah posting : 111
    Points : 59
    Registration date : 10.03.09
    Age : 26

    PostSubyek: Re: ...InI JS SiApA SiH,BuAt ApA...   Wed Apr 01, 2009 7:01 am

    waaah bang icha nyolong dri syapa.??hehe

    eh ea tu js bwat appa.?
    yg tw kseh tw dump..
    Kembali Ke Atas Go down
    So_SicK
    letnan brandalzcoverzz
    letnan brandalzcoverzz
    avatar

    Jumlah posting : 397
    Points : 394
    Registration date : 05.03.09
    Lokasi : TemPaT Yang TeRaSinGKaN!!!

    PostSubyek: Re: ...InI JS SiApA SiH,BuAt ApA...   Wed Apr 01, 2009 9:03 am

    @TAS 4 iCha,..~~

    Kwokwowowow~~~

    KiRaiN nGerTi Ntu Js BuaT aPa,....~~~~

    Yang JeLas iTu Js STanDartnYa SeTiap ProFiL oRang,....~~~~

    W JuGa aDa Js Kaya Gitu Kalau Di "Preview",....~~~

    Dan Di ProFiL iCha JuGa aDa Js Kaya Gitu,...~~~

    iTu nGGak aDa eFeK aPa2,....~~~

    Js iTu Dari aDMinnya Memang uDah aDa Di SeTiap ProFil oRang,...~~~

    okok?????

    NGerTi Kan????

    aYo BeLaJar Lagi,....~~~

    lol!

    study study study study study study study

    Kembali Ke Atas Go down
    bh4nd55
    ..::``J3ndr4L n3wb13``::..
    ..::``J3ndr4L n3wb13``::..
    avatar

    Jumlah posting : 366
    Points : 364
    Registration date : 04.03.09
    Age : 28

    PostSubyek: Re: ...InI JS SiApA SiH,BuAt ApA...   Wed Apr 01, 2009 11:49 am

    Sleep Sleep

    bukan punya w?

    _________________


    ....:::::datang taq d jemput pulang danterinn:::::......
    Kembali Ke Atas Go down
    http://bh4nd55.ucoz.com
    axb in here
    jendral pasukan
    jendral pasukan
    avatar

    Jumlah posting : 613
    Points : 626
    Registration date : 05.03.09
    Age : 30
    Lokasi : 777A

    PostSubyek: Re: ...InI JS SiApA SiH,BuAt ApA...   Wed Apr 01, 2009 1:03 pm

    icha wrote:
    ...punya itutu...
    pig pig pig
    ...tau gk...


    JAh..............

    cpa hayo??

    Arrow
    Kembali Ke Atas Go down
    http://jaritengahcrew.blogspot.com/
    Sponsored content




    PostSubyek: Re: ...InI JS SiApA SiH,BuAt ApA...   

    Kembali Ke Atas Go down
     
    ...InI JS SiApA SiH,BuAt ApA...
    Kembali Ke Atas 
    Halaman 1 dari 1
     Similar topics
    -
    » Salah Siapa?
    » manga/anime apa sih yg memberi kesan mendalam dan berpengaruh buat hidupkamu?
    » pilih ban buat ninja 250 yang oke punya
    » (ask) settingan yang pas buat knalpot R9 monza blue
    » (ASK) Bensin buat si ninin

    Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
    br4nd4Lz5c0V3r :: peraturan brmain :: wajib buka-
    Navigasi: